« Home | Bete? kenapa laghi seeh?? » | Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H » | fenomena mudik » | cuma sampah » | 14 oktober » | nsbcvjksvhksxcm.....*halahh* meninggalkan jejak y... » | niat gak seeehhh... » | 17 Agustus » | Mogok Makan? karepmu dab! » | Enaknya Jadi Anggota DPR! »

hari hari belakangan

senen


HP bergetar, sebuah pesan singkat masup

new message Bionu2ng

"woii...ada Mid B-indo cepet-cepet"

waaaaa.... (histeris mode:on) kulihat jam udah pukul 9 berati kalo aku nekad masup akan telat 30 menitan, tapi ya sutralahhh... jadilah aku gak masup kul hari itu


selasa

Upsss... laporan Biokimia belum selese, gimana dunk!!!?


rabu

berangkat ke kampus lebih awal, jauh lebih awal malah... bayangpun jam 6 udah meluncur padahal praktikum AnTum baru dimulai jam 8, walau mata masi menahan kantuk, tapi biarlah daripada inhal.

cape' hari ini kuliah sampe jam 5 pm


kamis

siang-siang praktikum AnHew tapi masi survive laahhh...


jumat

hari ini gada kuliah, tapi rencananya mo blajar Biokimia bareng ma temen2, persiapan Mid besok, tapi dasar emang banyak gangguan.. bukannya belajar bareng tapi malah nonton DVD bareng... hu..hu..huuuu...


sabtu

makalahnya mesti selese hari ini nihh...pasang kacamata kuda, niat gak mau ke ganggu apapun... bersiap menghadap monitor sembari meraba-raba tuts kibord. tap..tap..tap.. yap..yupp.. yuhuuu.. yeehhaaa.... akhirnya rampung juga... skarang tinggal ngumpulin NIMnya anak-anak (inilah susahnya bikin makalah kelompok, yang ngerjain selalu seorang diri)

siang-siang di kampus jam 12 pm udah nongkrong di kelas padahal kelas baru di mulai satu jam kemudian, ya jelas dag..dig..dug lahh, sekarangkan mid Biokimia, mana niat belajar bareng kemaren gagal... aduuhhhh pusiinnggg...

waduhhh gimana nihhh... udah jam 1.30 dosen yang bersangkutan ga juga kliatan batang idungnya, seneng tentunya coz ga jadi mid, kesel juga udag cape2 nunggu rupanya ga jadi... tapi gapapa dink.. gw seneng koq hurrrraaaaaaayyyy..... (dasar...dasar...)

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Post a Comment

Si mPunya

    adien
    Newyorkarto, DIY, Indonesia
    Hanya Orang biasa yang jauh dari sempurna, tapi berusaha tuk selalu ber_Metamorfosa *halah...*;))
Profile ku
Status : adien
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Dukung!!!

    JANGAN ASAL COPY PASTE.. BlogFam Community

    ;;


thank's to:

Web Counter
Adalah Nomor Antrean Kamu
Powered by

Powered by Blogger


& Blogger Templates
..:Terkadang kita perlu sedikit waktu untuk merenung sejenak:.. © 2006 all posted by Toha Nasruddin