« Home | Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H » | fenomena mudik » | cuma sampah » | 14 oktober » | nsbcvjksvhksxcm.....*halahh* meninggalkan jejak y... » | niat gak seeehhh... » | 17 Agustus » | Mogok Makan? karepmu dab! » | Enaknya Jadi Anggota DPR! » | Gak tau judulnya.. »

Bete? kenapa laghi seeh??

Yap, kadangkala situasi ini datang begitu aja, menyerang kita tanpa ampun. efeknya bisa di tebak, kita bisa males ngapa2in, bawaannya uring-uringan mulu. kalo udah gini situasi jadi serba gak enak. trus sebenernya apa seeh yang ngebuat kita jadi bete? kalo diliat-liat sih banyak tuh yang bisa ngebawa kita kedalam situasi kayak begini, bisa karna laghi sebel sama orang, mo temen, ortu, sodara, atau pacar mungkin! bisa jugha karena gada kerjaan udah gitu kita bener-bener sendirian boro-boro mo ngajak seru-seruan lha mo ngajak ngobrol aja ga bisa, kalo udah gini ga seru khan masa kita mo ngobrol ama poon jambu, ntar di kira sarap laghi.

trus, enaknya ngapain pas laghi bete?
sebenarnya banyak cara buat ngobatinnya *sok tau mode on* diantaranya

1. kalo bete jangan ngurung diri di kamar, pergilah buat jalan2 keluar, terserah kemana aja yang penting kamu enjoy sukur2 ketemu ama gebetan baru, dijamin ga laghi deh kena virus bete
2. alihkan perhatian kamu ke hal-hal lain, misalnya bersih2 kamar yang udah ancur kayak kapal pecah, kalo gini khan acara bete-pun bisa di sulap jadi kegiatan yang tepat guna *'set dah bahasanya*
3. makan, secara kita bisa ngelupain masalah2 kita kalo kita udah kenyang
4. tidur aja kalee... pergilah menjemput impian hehehe...

ada yang mo nambahin? monggo2 ndereaken kulo pangapunten kiambak2 maleh (hehehe... maaf mbah bahasa jawanya jadi ancur begitu maklum baru blajar, practice khan make perpect, wakakakakka... piss mbah...piss)

Si mPunya

    adien
    Newyorkarto, DIY, Indonesia
    Hanya Orang biasa yang jauh dari sempurna, tapi berusaha tuk selalu ber_Metamorfosa *halah...*;))
Profile ku
Status : adien
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Dukung!!!

    JANGAN ASAL COPY PASTE.. BlogFam Community

    ;;


thank's to:

Web Counter
Adalah Nomor Antrean Kamu
Powered by

Powered by Blogger


& Blogger Templates
..:Terkadang kita perlu sedikit waktu untuk merenung sejenak:.. © 2006 all posted by Toha Nasruddin