« Home | 17 Agustus » | Mogok Makan? karepmu dab! » | Enaknya Jadi Anggota DPR! » | Gak tau judulnya.. » | ini Kita » | Juga Anomali » | Jejak Evolusi dalan Teologi ; sebuah catatan pingg... » | Letto...let's go » | on SMS » | 20062006 »

niat gak seeehhh...

nge-Blog koq gak niat gini..??

di apdet dunk... biar isinya ga basi...

walah, emang susah yak, ngebiasain sesuatu agar jadi rutinitas, terlebih jika runtinitas itu terkesan statis, yang dilakuin itu-itu mulu.. gak asyiklah... tapi bejimana lagi kalo kita udah terjebak di putaran runtinitas yang tiap harinya menuntut kita untuk melakukan hal yang sama, apalagi kalo rutinitas itu berhubungan dengan kebutuhan kita sebagai makhluk idup, gak mungkin khan kita ninggalin begitu aja!? trus... kalo kadar keboringannya udeh muncak ampe ke-ubun-ubun?

temen gw bilang :
"ngejalanin apapun loe mesti ikhlas, kalo nggak pekerjaan kecilpun kalo kitanya gak ikhlas rasanya pasti berat banget"

kalo di pikir-pikir bener jugha tuh wejangan temen gw, kayaknya kunci segala sesuatu itu emang ada di hati kita, kalo ati kita udah ikhlas ngejabaninnya insyaalloh kita juga akan ngerasa enjoy (bener gak sihh?)

Si mPunya

    adien
    Newyorkarto, DIY, Indonesia
    Hanya Orang biasa yang jauh dari sempurna, tapi berusaha tuk selalu ber_Metamorfosa *halah...*;))
Profile ku
Status : adien
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Dukung!!!

    JANGAN ASAL COPY PASTE.. BlogFam Community

    ;;


thank's to:

Web Counter
Adalah Nomor Antrean Kamu
Powered by

Powered by Blogger


& Blogger Templates
..:Terkadang kita perlu sedikit waktu untuk merenung sejenak:.. © 2006 all posted by Toha Nasruddin