« Home | 14 oktober » | nsbcvjksvhksxcm.....*halahh* meninggalkan jejak y... » | niat gak seeehhh... » | 17 Agustus » | Mogok Makan? karepmu dab! » | Enaknya Jadi Anggota DPR! » | Gak tau judulnya.. » | ini Kita » | Juga Anomali » | Jejak Evolusi dalan Teologi ; sebuah catatan pingg... »

cuma sampah

aku tak ingin menulis. kerana, sekedar mengeja kata saja aku kewalahan. aku hanya sedikit memberi catatan pada setiap khayalku yang terkadang terbang melanglang entah kemana, terlalu liar jika harus ku dekap. aku lebih banyak tak peduli pada apa-apa peristiwa di sekelilingku, bahkan ketika persoalan itu menderaku tanpa ampun. hampir selalu aku akan membiarkannya mengendap di hari-hariku. lalu, kemudian kesaksikan sedikit demi sedikit menguap entah kemana.

catatan yang tak kurencanakan terkadang menyerbu benakku, memaksa tangan untuk menggores-goreskan ujung pena di atas kerats kusam dari saku baju, atau memilih menekan tuts keyboard pada komputer di hadapanku. entah apa yang ku buat, sekedar tulisan sampah? aku tak peduli jika itu memang benar-benar menjadi sampah yang siap untuk dibuang, bahkan layak untuk di musnahkan. lagi-laghi kita tak bisa memandang hasil sebagai tujuan, justru kita harus menetapkan tujuan sebagai hasil, melalui jalan-jalan yang coba kita lalui. bagaimamapun proses menjadi penting. ingat! berapa kali Edison 'gagal' sebelum ia menemukan penemuan terbesarnya, ia tak pernah menganggap ketidak berhasilan sebagai kegagalan. justru ia lebih senang menganggap ribuan kegagalanm itu sebagai jalan yang harus di tempuhnya.

sekali laghi ini memang bukan tulisan berbobot yang layak baca, bahkan mungkin tak pantas untuk dilirik, karena ini hanyalah 'sampah' yang kelak menjadi pupuk organik bagi tulisan sesungguhnya. aku tak akan merasa malu jika kau katakan aku tak berbakat, justru aku sakit jika ada yang menuduhkan tak berkeinginan.

jika boleh berpendapat "keberhasilan berdiri dari kegagalan-kegagalan yang terus di perbaiki" (adien)

Si mPunya

    adien
    Newyorkarto, DIY, Indonesia
    Hanya Orang biasa yang jauh dari sempurna, tapi berusaha tuk selalu ber_Metamorfosa *halah...*;))
Profile ku
Status : adien
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Dukung!!!

    JANGAN ASAL COPY PASTE.. BlogFam Community

    ;;


thank's to:

Web Counter
Adalah Nomor Antrean Kamu
Powered by

Powered by Blogger


& Blogger Templates
..:Terkadang kita perlu sedikit waktu untuk merenung sejenak:.. © 2006 all posted by Toha Nasruddin